THE WEDDING

Cita & Rian

04 JULI 2021

04 Juli 2021

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Maha Suci Allah SWT
Yang telah menciptakan makhlukNya berpasang-pasangan.
Ya Allah, perkenankanlah dan Ridhoilah putra-putri kami :

Cita Handayani

PENGANTIN WANITA

Putri dari
Bapak Wakijo &
Ibu Suparti

PENGANTIN PRIA

Putra dari
Bapak Aryo Mardiatmo &
Ibu Murniati

Andrean

Untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu
dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah,& warahmah.
maka ijinkanlah kami menikahkannya.

Events & Directions

akad nikah

Sabtu,
08 Agustus 2020

09.00 WIB
s.d. 12.00 WIB

Jl. Sultan Ageng Tirtayasa
Gg. Masjid Nurul Yaqin RT 004/005 Kunciran, Pinang, Tangerang

Resepsi Pernikahan

Minggu,
04 Juli 2021

10.00 WIB
s.d. Selesai

Jl. Sultan Ageng Tirtayasa
Gg. Masjid Nurul Yaqin RT 004/005 Kunciran, Pinang, Tangerang

Our Happy Moments Together

Barangsiapa menikah maka ia telah melengkapi separuh agamanya. Dan hendaklah ia bertaqwa kepada Allah dalam memelihara yang separuhnya lagi.
(HR. Al Baihaqi)

By not reducing respect, wedding reception use

HEALTH PROTOCOLS

Tanpa mengurangi rasa hormat, mohon tetap menjaga protokol kesehatan.

Cuci Tangan

Gunakan Masker

Jaga Jarak

Tidak Berjabat Tangan

Hindari Kerumunan

Gunakan Handsanitizer

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

GIVE A WISH

Friends Wishes

07.png
Mayang Ratih
Happy Wedding ya citaaa๐Ÿฅฐ. Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA dan cepat diberi momongan. Amiiin
07.png
Retno & Bagus
Citaaa semoga selalu diberkahi dan samawa till jannah. Sehat2 bumil dan calon dedek bayinyaa ๐Ÿ’ž
07.png
Sella Oktaviani
Hai cit. selamat ya. berbahagia selalu ya sayang ku โค
07.png
Shaffa'ati F
Barakallah Cita & suami. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah. Jodoh dunia akhirat. Diberkahi keturunan yang shaleh & shalehah. Aamiin yaa Rabb ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡
07.png
Dian oktafiani
Semoga acaranya dberikan kelancaran ya cita & suami.. menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrahman ๐Ÿ˜‡
07.png
Ulan SD kunciran 07
Samawa ya cita temen SD yg baru banget ketemu lagi kemarin hehehe lancar ya sis acara resepsinya hehe semoga gue bisa cepet nyusul aminnn
07.png
Yasmine
Kak citaa masyaAllah.. selamat kakakk, semoga dilancarkan sampai hari H dan kakak sekeluarga diberi kesehatan selalu aamiin aamiinโคโค
07.png
Bella Praviyanti
Hallo Cita dan suami, selamat ya semoga menjadi keluarga Samara, bahagia selalu dan menjadi jodoh dunia akhirat aamiin. Diberikan kemudahan serta kelancaran dalam persalinan nanti, dan sehat selalu ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡
07.png
Puput
Selamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatttt kalian. Semoga selalu dalam kebaikan dan dilimpahi kebahagian dunia dan akhirat. Semoga lancar resepsi. Sehat sehat aman sentausa ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
07.png
Ranti Maradhita
Selamat menempuh hidup baru kak Cita & suamiiiii.. Semoga bahagia selalu & menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah.. sehat2 selalu kaaak โค๏ธ
07.png
Aisya
Waaaa barakallah kak citaaa dan suami.. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah. Semoga kak cita dan adek bayi dikuatkan jugaa selama proses kehamilan dan kelahiran nantii, aamiin YRA. Bahagia dunia akhirat yaaa kaak uunch
07.png
Tri Purnamasari
Masya Allah, Selamat cita dan suami semoga selalu diberkahi keluarganya, sakinah mawadah warahmah.. semoga dilancarkan acaranya citaaa
07.png
Baim
MasyahAllah dek Cita.. Barakallah yaaa.. Selamat menjalani amanah baru, semoga sehat selalu dan bisa menjalani ibadah terpanjang ini dengan baik..
07.png
Taff
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir Menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah dan diberi keturunan yang sholeh/ sholehah. Amin..
07.png
BUNGA
Halooo citaaa kembaran acuuu, semoga sakinnah mawaddah warohmaah ciiit. Bahagiaaa selamanya. Berjodoh di dunia dan akhiraaat. Aaamiiin ya Allaaah
07.png
Zarina Akbar
Selamat menempuh hidup baru Cita dan Andrean.. Mendoakan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah.. bahagia selalu yaa dik โค๏ธโค๏ธ
07.png
Rahma Aulia
Cieeee resepsi sambil hamil....... aturan tunggu anak nya lahir ajaa jd anaknya di undang kan๐Ÿ˜‚๐Ÿ™ƒ
07.png
Bella Andre Wijaya
HEI YO!!!!!! Si jomblo dari lahir, tbtb udah nikah duluan dari yang suka bilang jomblo :") Doakan saya menyusul kebahagiaan Anda ya. Mendapatkan Suami sholeh agar membimbing saya menjadi sholehah. Lah kenapa jadi gue yang doa buat diri gue, wkwkkww. Semoga dilancarkan yaaa kehidupan berumah tangga yang bertujuan mendapatkan rejeki yang melimpah, mendapatkan kebahagiaan lahiriah dan batiniah. Semoga anaknya lucu dan gemez kayak orang tuanya. AAMIIN
07.png
Alsya
Barokallaah cita dan riaan, semoga samawa dan sehat selaluuโค๏ธโค๏ธ
07.png
Kak vina
Barakallah cita dan Rian, semoga samawa selalu ya till Jannah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜โ™ฅ๏ธ.
07.png
tsalasa
Barakallah Citaku, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah dna warrahmah aamiin sehat selalu yaaa ibu dan dede bayiknyaa ๐Ÿฅฐ
07.png
Muhammad IQbaL Hanafri & Aziman
Barakallah ya Cita dan Rian, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warohmah. Aamiin.
07.png
Umar Azwir
Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama'a bainakuma fii khair ๐Ÿ’• Semoga dimudahkan semua urusannya. ๐Ÿ˜„ Turut bersuka Citaaaaaa & Rian ๐Ÿ˜
07.png
Muhammad Nahar
Barakallah untuk kedua mempelai, semoga sakinah mawaddah wa ramah selamanya
07.png
Aleya
Barakallah cita dan suami, semoga selalu diberi keberkahan dalam rumah tangganya, until jannah in syaa allah โค aamiin
07.png
Siti Khoirunnisa
Barokallah ka cita dan suami smoga lancar acaranya.. dan menjadi berkah dalam rumah tangganya.. aamiin yaa Rabbal'alamiin
07.png
Miko & Istri
Barakallah Cita dan suami semoga diberi rahmat dan keberkaham dalam rumah tangganya aamiin
07.png
Fattiah & suami
arakallahu laka wabaraka 'alaika wajama'a bainakuma fii khaiir kak citโค
07.png
Tewe & Istri โœจ
Baarakallah kak Cita dan bang Riang, semoga Allah senantiasa menghadirkan limpahan Rahmatnya, ketemtraman, keharmonisan dalam rumah tangga kalian, semoga sakinnah mawadah warrahmah โœจ๐Ÿฅฐ
07.png
Lissa
Barakallahu lakuma wa baraka 'alaykuma wa jama'a baynakuma fii Khair. Congratulation cita & suamiiiii.. happily ever after yessss..
07.png
Adisty
Barakallahulakuma wa barak 'alayka wa jama'a baynakuma fii khayr Cita dan suami... Semoga Allah jadikan keluarga yg sakinah mawaddah wa rahmah dan nantinya dikaruniai anak2 yg shalih dan shalihah, Aamiin Allahumma Aamiin๐Ÿค—โค
07.png
Khisnul
Masya Allah Barakallahu lakuma wabaraka'alaikuma wajama'a bainakuma fii khair Cita dan suami ๐Ÿ’, keluarga nya untill Jannah insya Allah. Aamiin Allahumma Aamiin...
07.png
Dian & Chabin
Baarakallah kak Cita dan suami, semoga Allah beri limpahan Rahmat dan kebaikan dalam rumah tangganya, sakinnah mawadah warahmah โค๏ธ
07.png
Oppa Andi
Barakallah ontie cita dan bang Andre.....happy wedding ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
07.png
Eci
Barakallah ka cita dan suami,. Sakinnah mawaddah warrohmah, semoga acaranya lancar dan Allah berikan keberkahan serta kemudahan.
07.png
Umma Naf
Barakallahu laka wabaraka 'alaika wajama'a bainakuma fii khaiir... Semoga Allah jadikan keluarga yg sakinah mawadah warahmah hingga jannahnya.... Aamiin Allahuma aamiin โค
07.png
Mayyanti cahyamar
Citaaaaa aaaa turut bahagiaaa Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrahman yaaahh .. bahagia selalu kaliann... semoga selalu di berkahi Allah amin ya allah ๐Ÿ˜‡
07.png
Tika
Barakallah ya citaaa, smoga menjadi keluarga samawa dan bahagia selalu๐Ÿ™๐Ÿ’“
07.png
Melani
Barakallah cita dan suami..bahagia selalu โค
07.png
Maharanishi
Citaaa turut berbahagia jadi keluarga yang samawa yaaa ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
07.png
Halik
Maa syaa Allah,, Alhamdulillah barrakallahu Lala wa baaraka Alika wa jama'a bainakumaa fii Khair kak cita dan kak Andrean
07.png
Bertrand
Selamat Cita dan suami atas pernikahannya. Bahagia selalu ๐Ÿฅฐ
07.png
Dina
Alhamdulillah, selamat ya citaaa. Happily ever after buat dirimu dan suami yaaa. Aamiin aamiin
07.png
Ovi
Citaaa selamat yaaaa, semoga menjadi keluarga yg Samawa. Aamiin ๐Ÿคฒ
07.png
Desi
Barakallahu laka wa baaraka alaika wa jama'a bainakumaa fii khair cita, semoga dilancarkan segalanya ya, aamiin๐Ÿฅฐ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡
07.png
Eno
selamat cita.. barakallahulakum.. smoga jdi keluarga SAMAWA insyallah dateng yah ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
07.png
Yosi
Selamat Cita....semoga dilancarkan segalanya ya ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜Š
07.png
Resti
Barakallahu laka wa baaraka alaika wa jamaโ€™a bainakumaa fii khair cita, in sha Allah datang sama suami yah
07.png
Yasin
Baarakallahu laka wa baaraka โ€˜alaika wa jamaโ€™a bainakumaa fii khaiir cita, insyaallah gua bisa hadir ke acaranya ya ๐Ÿ‘๐Ÿฟ
07.png
Ayunda
Alhamdulilah.. barakallah Selamat ya cita, semoga menjadi keluarga yg samawa, segera di percaya Allah untuk diberi momongan. Bahagia dan sehat selalu.. insyaallah diusahakan datang ๐Ÿค—

Buku Tamu

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami. apabila bapak/ibu /saudara/i berkenan hadir untuk memberika doโ€™a restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran dan Doa Restunya kami ucapkan terimakasih.

Cita & Rian

Wedding Website by Invinic Digital Invitation
Copyright 2021 Invinic Studio